Sukses


Mkhitaryan Butuh Waktu Beradaptasi di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Jesper Blomqvist, menilai Henrikh Mkhitaryan butuh waktu untuk beradaptasi. Atas dasar itulah, Blomqvist meminta kepada pendukung MU agar bersabar terhadap Mkhitaryan. 

"Saya yakin Mkhitaryan akan menjadi seorang bintang. Manchester United adalah klub besar. Terkadang seorang pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi di MU," kata Blomqvist kepada MUTV.

"Henrikh membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk beradaptasi. Ketika Anda melihat kemampuannya dalam membaca suatu permainan dan apa yang telah ia capai bersama Borussia Dortmund, ini hanya masalah waktu sebelum ia benar- benar menunjukkan kepada kita apa yang bisa dilakukan bersama MU," lanjutnya.

Tampil mengesankan dalam tiga musim memperkuat Borussia Dortmund membuat Setan Merah getol mendatangkan gelandang asal Armenia itu. Setelah ditebus dari Die Borussen dengan banderol 42 juta euro (Rp 603,81 miliar), Mkhitaryan resmi berseragam MU pada 2 Juli 2016. 

Ekspektasi tinggi mengiringi langkah Mkhitaryan ketika tiba di Old Trafford. Digadang- gadang menjadi salah satu kunci permainan Manchester United di lini tengah, pemain 27 tahun itu belum mampu memenuhi harapan tersebut. 

Mkhitaryan lebih banyak menghuni bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Juan Mata yang justru bersinar pada saat diprediksi tak masuk rencana Mourinho. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut baru enam kali tampil membela Manchester United.

Sumber: Metro, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer