Sukses


Schweinsteiger Berharap Diberi Kesempatan Bela Manchester United

Bola.com, Manchester - Bastian Schweinsteiger belum menyerah terkait kelanjutan kariernya di Manchester United. Gelandang asal Jerman itu menyebut berada dalam kondisi fit dan berharap diberi kesempatan membela MU.

"Saya mencoba untuk menjaga diri tetap fit ketika berada dalam situasi di mana saya dibutuhkan. Semoga saya diberi kesempatan. Saya berharap untuk bisa berlatih setiap hari, dan mampu berlatih dengan tim utama," ujar Schweinsteiger.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat kesempatan, namun saya harap begitu. Saya masih merasa fit pada usia 32 tahun, dan tentu saja ingin bermain lebih lama lagi pada level tertinggi," lanjutnya.

Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer The Red Devils pada awal musim ini, Schweinsteiger terlempar dari skuat utama. Bahkan, Mourinho membuang mantan penggawa Bayern Munchen tersebut ke tim cadangan.

Alhasil, Schweinsteiger harus berlatih sendiri atau bersama tim cadangan Manchester United. Bukan hanya itu, dia juga belum pernah sekalipun bermain bersama Setan Merah.

Meski demikian, Bastian Schweinsteiger yakin masih bisa berkontrubisi buat MU. Trofi Premier League menjadi salah satu gelar utama yang ingin dipersembahkannya buat Manchester United.

"Kami memenangkan Piala FA tahun lalu dan itu juga salah satu tujuan saya. Tentu saja akan terasa hebat bisa kembali bermain bersama Manchester United di Premier League dan mungkin meraih gelar. Jika saya dibutuhkan, saya akan memberikan segalanya, saya siap," imbuhnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer