Sukses


Philipp Lahm Takjub dengan Taktik Guardiola di Manchester City

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, takjub dengan permainan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Lahm menilai, Guardiola sukses menerapkan ciri khas permainan di City dalam waktu singkat.

"Manchester City telah berkembang dengan baik dalam waktu singkat. Dari pertandingan yang saya saksikan, ciri khas Pep Guardiola sudah jelas terlihat dari gaya permainan Manchester City," kata Lahm kepada Bayern TV.

"Kami sudah mengenal dia sejak tiga tahun terakhir. Anda bisa melihat apa yang telah ditinggalkan di Bayern. Mari kita lihat sejauh mana Manchester City melangkah di Liga Champions, namun kualitas dari para pemain dan pelatihnya tak bisa diragukan lagi," ujar pemain asal Jerman itu.

Pujian Lahm tentu bukan tanpa alasan. Sejak di asuh Guardiola mulai musim ini, City langsung menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan.Teranyar, Guardiola berhasil membantu City mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 pada laga matchday keempat Liga Champions 2016-2017.

"Barcelona memang masih menjadi pemuncak klasemen grup. Itu berarti City berpeluang finis di posisi kedua dan akan menghadapi juara grup lain di babak 16 besar. Sebuah lawan yang sangat kuat telah menanti dan itu membuat tim manapun bisa tersingkir dengan mudah dari kompetisi itu," ucap Lahm.

Pada laga selanjutnya, Manchester City akan menjajal kekuatan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016). The Citizens saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 24, tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer