Sukses


Petr Cech Bertekad Bawa Arsenal Jauhi Manchester United

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, bertekad membawa timnya menaklukkan Manchester United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016).

"Kami bermain imbang menghadapi Spurs dan terdapat sedikit celah di antara kami dan Liverpool. Kami ingin tetap berada di papan atas. Setiap kali Liverpool kehilangan poin, kami selalu siap mengambil keuntungan," kata Cech kepada Arsenal.com.

"Manchester United menguntit di belakang kami. Jadi, kami juga ingin terus meninggalkan Manchester United. Kami berharap bisa tetap berada di deretan atas dan menjaga jarak dengan klub lain," ujar Cech.

Sementara itu, Manchester United sempat meraih hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Sejak kalah dari Manchester City pada laga 10 September lalu, skuat asuhan Jose Mourinho menelan dua kekalahan serta tiga hasil imbang. Setan Merah kembali bangkit setelah meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City, sebelum jeda internasional bulan ini.

Kemenangan tersebut mengembalikan kepercayaan diri Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam menyongsong laga selanjutnya. Cech menilai, timnya harus mewaspadai motivasi besar dari para pemain Manchester United.

"Jika Manchester United berpikir untuk memangkas poin dengan klub di atasnya dan berjuang meraih titel. Mereka membutuhkan tiga poin," ucap mantan kiper Chelsea itu.

Saat ini, kedua tim berselisih enam poin di tabel klasemen Premier League. Arsenal bercokol di peringkat keempat dengan raihan 24 poin, sedangkan MU baru memiliki tabungan 18 poin.

Hasil itu tak lepas dari pencapaian gemilang tim asuhan Arsene Wenger itu di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris. The Gunners tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di ajang liga, sejak kalah dari Liverpool pada 14 Agustus lalu. Tim Merian London hanya berjarak dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer