Sukses


Setelah Lallana, Liverpool Kini Terancam Kehilangan Coutinho

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan Sky Sports pada Jumat (18/11/2016), diragukan tampil melawan Southampton karena mengalami cedera hamstring ringan.

Cedera tersebut dialami Coutinho ketika membela tim nasional Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru (15/11/2016). Keputusan soal tingkat cedera pemain 24 tahun masih menunggu hasil pemindaian pada bagian paha kakinya.

Absennya Coutinho menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Sebab, pemain Brasil itu menjadi bagian penting skuat The Reds asuhan Jurgen Klopp dan telah tampil dalam 12 pertandingan dengan mencetak lima gol dan lima assist.

Selain itu, Liverpool diyakini juga kehilangan Adam Lallana yang mengalami masalah pada pangkal paha ketika membela The Three Lions melawan Spanyol pada laga persahabatan (15/11/2016). Lallana musim ini juga memiliki peran penting usia tampil 11 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool dan mencetak tiga gol plus lima assist.

Kehilangan Lallana dan Coutinho tentu membuat Klopp harus memutar otak menemukan formasi yang tepat untuk laga nanti. Sebab, Liverpool membutuhkan kemenangan atas Southampton dalam laga pekan ke-12 Premier League di Stadion St. Mary's pada Sabtu (19/11/2016).

Sebab, saat ini Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara hanya unggul selisih satu poin dari Chelsea yang membayangi di urutan kedua dengan nilai 25.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer