Sukses


Adam Lallana Terancam Absen Bela Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar buruk setelah gelandang Adam Lallana mendapat cedera ketika tampil membela tim nasional Inggris dalam laga uji coba menghadapi Spanyol, yang berlangsung pada Selasa (15/11/2016) di Stadion Wembley.

Lallana sempat membawa Inggris unggul melalui gol yang ia cetak lewat titik putih ketika laga baru berjalan sembilan menit. Namun ia harus ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan Theo Walcott.

Caretekar timnas Inggris, Gareth Southgate, turut menyatakan penyesalannya atas cedera yang menimpa Lallana.

"Sungguh disayangkan Lallana mendapat cedera karena saya menikmati penampilannnya di lapangan. Dia adalah pemain yang cerdas dan mampu menjadi kunci permainan dalam strategi yang saya terapkan," ungkap Southgate.

Pada musim 2016-17, Lallana merupakan satu di antara pemain penting Jurgen Klopp di Liverpool. Ia selalu menjadi starter dan sukses mengantarkan klub menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Premier League.

Cedera yang dialami Adam Lallana membuatnya terancam absen ketika The Reds bertandang ke markas Southampton pada Sabtu (19/11/2016). Hingga pekan kesebelas Premier League, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencatatkan sebelas penampilan dan menyumbang tiga gol. Lallana dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Melwood pada Rabu (16/11/2016).

Sumber:BBC

Video Populer

Foto Populer