Sukses


Jose Mourinho: Arsenal Beruntung Bisa Tahan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan Arsenal hanya beruntung bisa menahan imbang timnya 1-1 pada laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016).

"Kami kehilangan dua poin. Kami tim terbaik dan lawan tidak memiliki kesempatan menang. Arsenal tidak bermain seperti biasanya. Lini pertahanan kami sangat hebat. Kami bisa menekan dan mematahkan serangan balik lawan," kata Mourinho.

"Kami sangat tenang saat menguasai bola dan bisa mencetak gol bagus. Kami seharusnya bisa memenangi laga. Namun, kami tidak bisa menggagalkan satu-satunya serangan mereka. Arsenal adalah tim yang beruntung dan kami tidak," lanjut Mourinho.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United lebih dahulu unggul melalui Juan Mata pada menit ke-68. Namun, Olivier Giroud menyamakan skor satu menit jelang pertandingan berakhir.

Menurut situs Premier League, Arsenal menguasai pertandingan dengan 54,7 persen penguasaan bola. Namun, Manchester United memiliki peluang mencetak gol lebih banyak, yakni 12 percobaan yang lima di antaranya tepat sasaran. Adapun Arsenal melepaskan satu tembakan terarah dari lima peluang.

Hasil imbang ini tetap membuat Manchester United berada di urutan keenam dengan 19 poin dari 12 pertandingan. Adapun Arsenal naik satu posisi ke urutan ketiga dengan 25 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer