Sukses


Pep Guardiola Berharap Cedera Kompany Tak Serius

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkhawatirkan kondisi Vincent Kompany yang mendapat hantaman keras di kepala pada laga kontra Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016). Guardiola berharap cedera Kompany tak serius.

Bersua Palace pada pertandingan pekan ke-12 Premier League di Selhurst Park, Kompany bermain sejak menit awal. Dia menghuni jantung pertahanan Man City bersama Nicolas Otamendi.

Pada menit ke-27, bek timnas Belgia tersebut sempat terkapar di lapangan dan mendapat perawatan dari tim medis The Citizens. Kompany merasakan sakit pada kepalanya usai berbenturan dengan Claudio Bravo. Beruntung, dia masih bisa melanjutkan pertandingan.

Pemain 30 tahun itu lagi-lagi harus mendapatkan perawatan medis. Namun kali ini, Kompany tak bisa meneruskan laga dan harus diganti Pablo Zabaleta pada menit ke-37.

"Kompany mengalami masalah pada kepalanya. Dia mendapatkan benturan," jelas Guardiola.

"Sekarang kami akan memantau kondisinya. Anda harus berhati-hati dengan cedera kepala. Semoga itu bukan sesuatu yang serius," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Meski tanpa Kompany, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Sepasang gol City disarangkan Yaya Toure menit ke-39 dan 83', sedangkan gol tunggal Palace dicetak Connor Wickham menit ke-66.

Hasil ini membuat Manchester City berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 27. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Chelsea yang naik ke puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer