Sukses


Mourinho: Manchester United Akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan pihak klub akan memperpanjang durasi kontrak striker Zlatan Ibrahimovic. Nantinya, Ibrahimovic akan tetap berada di Old Trafford hingga 30 Juni 2018.

"Situasi Zlatan Ibrahimovic cukup sederhana. Dia memiliki klausul perpanjangan kontrak setahun dan kami akan memperpanjang kontraknya," kata Mourinho dalam jumpa pers di Manchester, Rabu (23/11/2016).

"Ibrahimovic bahagia, berkomitmen, dan menyukai kehidupan sebagai pesepak bola di Manchester United. Ini mungkin akan menjadi tantangan besar dalam karier Ibrahimovic. Jadi, sangat luar biasa bagi Ibrahimovic untuk tetap di sini hingga 18 bulan mendatang dan kemudian dia bisa memutuskan masa depannya," lanjut Mourinho.

Manchester United mendatangkan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2016. Setan Merah menjadi klub kedelapan Ibrahimovic sepanjang karier profesional.

Pada musim ini, Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Jumlah gol tersebut menjadikan penyerang asal Swedia itu sebagai penyumbang gol terbanyak klub hingga 23 November 2016.

Sumber: Manchester United, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer