Sukses


Scholes Optimistis Griezmann Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, optimistis penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer Januari 2017.

Dalam beberapa bulan terakhir, Griezmann gencar dikabarkan media di Inggris menjadi incaran Manchester United. Pemain berkebangsaan Prancis itu sudah menyatakan siap meninggalkan Atletico Madrid. Dengan syarat, klub destinasi baru Griezmann harus bermain pada ajang Liga Champions.

"Saya yakin akan semakin banyak penyerang yang akan datang ke Manchester United pada bursa transfer berikutnya," ungkap Scholes.

"Saya ingin melihat Griezmann bermain untuk Manchester United," Scholes menambahkan.

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada musim panas 2014 dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro. Bomber berusia 25 tahun tersebut saat ini masih terikat kontrak di Vicente Calderon hingga 30 Juni 2021.

Bersama Los Rojiblancos, Griezmann mampu membuktikan diri sebagai satu di antara penyerang terbaik di dunia. Pemain berusia 25 tahun itu menciptakan 66 gol dari 122 laga selama tiga musim menjadi penghuni Stadion Vicente Calderon.

Antoine Griezmann juga menjadi andalan timnas Prancis dalam menjebol jala lawan. Pemain kelahiran 21 Maret 1991 itu mejadi top scorer pada ajang Piala Eropa 2016 dengan koleksi enam gol. Dia tampil 39 kali dan menciptakan 14 gol bagi Les Bleus.

Sumber : The Sun 

Video Populer

Foto Populer