Sukses


Conte: Tottenham Hotspur Kandidat Juara Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut Tottenham Hotspur sebagai calon kuat peraih gelar Premier League musim ini. Menurut Conte, The Spurs memiliki para pemain yang hebat.

"Tottenham Hotspur mempunyai manajer hebat dan para pemain muda potensial. Saya pikir mereka adalah tim yang berkembang," kata Conte seperti dilansir BBC pada Jumat (25/11/2016).

"Tottenham Hotspur bisa menyulitkan tim manapun di liga. Mereka kandidat peraih gelar Premier League," lanjut manajer asal Italia itu.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (26/11/2016). The Blues saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 28 poin atau unggul empat poin dari The Lilywhites yang berada di urutan kelima.

"Kami akan menjalani laga yang ketat melawan tim yang kuat. Kami sangat mewaspadai Tottenham Hotspur," ujar eks pelatih Juventus itu.

Chelsea saat ini sedang berada dalam performa terbaik. Eden Hazard dan kawan-kawan meraih kemenangan beruntun tanpa kebobolan dalam enam laga terakhir di Premier League.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer