Sukses


Sambangi Indonesia, 2 Legenda Liverpool Bicara soal Gerrard

Bola.com, Bekasi - Dua legenda Liverpool, Vladimir Smicer dan Patrik Berger, mengatakan Steven Gerrard akan diterima dengan baik bila kembali ke The Reds, meski bukan sebagai pemain.

"Saya pernah bermain bersama Stevie (panggilan Gerrard) saat kami masih di Liverpool. Dia merupakan sosok penting bagi klub. Saya yakin dia akan mendapat peran penting jika kembali ke Liverpool," kata Smicer dalam sebuah acara Liverpool FC Legends Press Conference di Courts Megastore Bekasi, Minggu (27/11/2016).

Hal senada dikatakan Berger. Pemain asal Ceska itu mengenal sosok Gerrard karena pernah lima musim bermain bersama di Anfield.

"Sejujurnya, saya tidak tahu kapasitas Gerrard bila menjadi pelatih. Saya belum pernah melihat dia melatih. Namun, saya tidak pernah ragu dengan sikap profesional Gerrard," tutur Berger.

Gerrard memutuskan pensiun pada Kamis (24/11/2016). Mantan pemain Liverpool itu segera menentukan kelanjutan karier berikutnya dalam waktu dekat.

Kabar yang berkembang, Gerrard akan mendapatkan peran sebagai satu di antara staf kepelatihan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sebelumnya, Gerrard sempat menolak tawaran melatih klub League One, MK Dons.

Sumber: -

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer