Sukses


Senang Jalan-jalan, Eks Pemain Liverpool Enggan Jadi Pelatih

Bola.com, Bekasi - Mantan pemain Liverpool Patrik Berger menutup peluang menekuni profesi sebagai pelatih sepak bola. Menurut Berger, jabatan melatih sebuah tim sepak bola memberikan tekanan besar baginya dan menyita waktu.

"Saya tidak akan pernah menjadi pelatih. Terlalu banyak tekanan dan menjadi pelatih bisa menghabiskan waktu saya bersama keluarga," kata Berger dalam acara Liverpool FC Legends di Courts Megastore Bekasi, Minggu (27/11/2016).

"Saya memang tidak pernah berpikir menjadi pelatih. Setelah pensiun, saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga, berjalan-jalan, dan bermain golf," lanjutnya.

Semasa menjadi pemain Liverpool, Berger memiliki karier cemerlang selama tujuh tahun. Dia meraih enam trofi juara, termasuk lima gelar yang didapat pada tahun 2001.

"Seperti saat ini, saya mengunjungi Indonesia untuk kali kedua. Sebelumnya saya pernah ke Bali, namun bersama keluarga saya. Saya tak sabar bertemu dengan para suporter Liverpool di sini," ujar Berger.

Liverpool menjadi klub terlama yang pernah dibela Berger sepanjang karier. Pemain berkaki kidal itu melakoni 179 pertandingan dengan mencetak 31 gol di berbagai ajang.

"Momen terindah saya adalah saat menandatangani kontrak bersama Liverpool. Saat itu, impian saya menjadi kenyataan. Apalagi, saya pernah merasakan meraih lima gelar juara dalam setahun pada 2001," tutur eks pemain Ceska itu.

Sumber: -

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Patrik Berger

Video Populer

Foto Populer