Sukses


Arsenal Bertekad Hentikan Rentetan Hasil Seri

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bertekad menghentikan rentetan hasil imbang dengan cara mengalahkan Bournemouth. Laga ini akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Minggu (27/11/2016).

Arsenal menjalani tiga laga yang berakhir dengan skor imbang, yakni saat menghadapi Tottenham dan Manchester United di Premier League, dan saat menghadapi Paris Saint Germain di Champions League.

"Kami yakin kami harus kembali ke penampilan terbaik. Kami memang tidak kalah dalam beberapa laga, tapi jika kami terus seperti ini, ini tidak akan bertahan," ungkap Wenger.

"Sangat penting untuk bisa bermain dengan cepat, simpel, dan akurat. Saat ini kami kehilangan itu, dan kami dituntut untuk bisa mengambil keputusan lebih cepat saat menciptakan peluang," tambahnya.

Baginya, pertandingan melawan Bournesmouth menjadi penting, karena mereka dituntut untuk kembali ke 3 besar. Saat ini selisih angka antara Arsenal dengan pemegang puncak klasemen, Chelsea, adalah6 poin.

"Bagi saya, selama perbedaan angka dengan puncak klasemen bukanlah 9 atau 10 poin, kami tetaplah menjadi kompetitor gelar ," tegas Wenger.

"Kami ingin kembali menang dan membangun momentum. Saya paham saat dimana kemenangan sulit diraih pasti datang," jelas Arsene Wenger.

Sumber : ArsenalĀ 

Video Populer

Foto Populer