Sukses


MU Optimistis Bakal Kembali Menang di Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United ditahan 1-1 West Ham United pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016). Meski hanya meraih satu poin, asisten manajer MU, Rui Faria, yakin timnya bakal kembali memetik kemenangan. 

Bermain di Old Trafford, The Red Devils mendapat perlawanan sengit dari The Hammers. Tampil di hadapan publik sendiri dan bermain dengan skuat terbaiknya, MU beberapa kali dibikin repot oleh West Ham.

Gawang Manchester United kebobolan lebih dulu setelah Diafra Sakho mencetak gol menit ke-2. Namun, Zlatan Ibrahimovic berhasil membuat skor menjadi sama kuat pada menit ke-21. Hingga laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. 

"Kami tahu (menang) bukan pekerjaan yang mudah. Kami harus mengubah beberapa hal pasca-laga. Kami harus tetap berjuang melakukan yang terbaik," ujar Faria.

"Kami percaya para pemain dan tim akan mengubah peruntungan pada waktunya. Kami sadar memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan kedepannya," lanjutnya. 

Hasil imbang tersebut membuat The Red Devils gagal mendulang poin penuh dalam dua laga terakhir di Premier League. Selain itu, MU juga tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir liga yang berlangsung di Old Trafford. 

Sebelumnya, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 kontra Stoke City (2/10/2016), ditahan 0-0 Burnley (29/10/2016), dan meraih hasil seri 1-1 melawan Arsenal (19/11/2016).

Terakhir kali Setan Merah meraih poin maksimal di kandang sendiri terjadi ketika bersua Leicester City pada pekan ke-6 Premier League, 24 September 2016. Saat itu MU menang 4-1 atas Leicester. 

"MU adalah klub besar dan kami saat ini sedang bekerja. Kami juga tahu bagaimana mengantarkan sebuah tim meraih kemenangan. Apa yang kami kejar nantinya akan tiba pada waktunya. Kami akan (segera) tahu bagaimana meraih kemenangan," lanjut Faria.

Hasil seri membuat Manchester United tetap terpaku di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Kini mereka berselisih 11 poin dari Chelsea yang masih berada di urutan teratas. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer