Sukses


West Ham Makin Pede Usai Curi Poin di Kandang Manchester United

Bola.com, Manchester - West Ham United berhasil meraih hasil imbang 1-1 kontra Manchester United pada laga pekan ke-13 Premier League di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Sukses mencuri poin di kandang MU, West Ham makin percaya diri.

Tampil di hadapan 70 ribu pendukung The Red Devils yang memadati Old Trafford, The Hammers sama sekali tak gentar. Bahkan, mereka mampu unggul lebih dulu lewat aksi Diafra Sakho pada menit ke-2. 

Akan tetapi, West Ham gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Gawang West Ham yang dikawal Darren Randolph kebobolan pada menit ke-21, setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dengan sundulan.

Namun selepas itu, Randolph tampil gemilang. Penjaga gawang 29 tahun tersebut berjibaku menggagalkan tujuh tembakan tepat sasaran yang dilepaskan pemain Manchester United. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan. 

"Kami bergantung pada keberuntungan, dan pada saat yang sama kami juga harus bertarung untuk hidup kami. Penting untuk bermain dan memperlihatkan performa terbaik dan menunjukkan jika kami bisa bersaing dengan tim-tim besar," ujar Randolph.

"Kami benar-benar percaya bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini. Itu tidak hanya saya yang memercayainya namun juga seluruh tim," paparnya. 

Hasil imbang tersebut membuat West Ham United kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan nilai 12. Sementara itu, Manchester United yang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Old Trafford, menempati posisi enam dengan 20 poin. 

Sumber: BBC Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer