Sukses


MU Gagal Menang, Senyum Julia Roberts Sejukkan Old Trafford

Bola.com, Manchester - Aktris cantik Hollywood, Julia Roberts, menyempatkan diri untuk menonton langsung Manchester United melawan West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016).

Julia Roberts ditemani suaminya, Daniel Moder, dan ketika anaknya. Keluarga kecil itu diketahui memang suporter sejati dari Manchester United.

Pemeran film Pretty Woman itu menjadi saksi serangkaian drama yang terjadi di pekan Premier League 2016-2017, seperti insiden penendangan botol oleh manajer Jose Mourinho, gol Diafa Sakho pada menit kedua, dan gol penyeimbang Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-21.

Meski MU gagal menang, pada kenyataannya Julia Roberts tetap menikmati kunjungannya ke Old Trafford. Seusai laga, Julia Roberts dan keluarga diberi izin untuk memasuki lapangan Teater Impian.

Gelandang MU, Michael Carrick dan istri Wayne Rooney, Coleen, juga menemani Julia Roberts ketika menyisir lapangan Old Trafford. Aktris asal Amerika Serikat itu juga tak canggung untuk membuka sepatunya demi merasakan langsung rumput stadion kebanggaan Setan Merah itu.

Kehadiran wanita 49 tahun itu menjadi hiburan lain untuk suporter Manchester United usai hasil imbang 1-1 melawan The Hammers. Sebab, ini menjadi hasil imbang keempat secara beruntun di Old Trafford dalam pentas Premier League. Saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berada di posisi keenam dengan koleksi 20 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer