Sukses


Victor Moses Masuk Radar Barcelona, Chelsea Mulai Waspada

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Sky Sports pada Minggu (27/11/2016), tertarik memberi gelandang Victor Moses kontrak baru. Hal itu terjadi setelah pemain asal Nigeria tersebut masuk radar bidikan Barcelona.

Keinginan Barcelona terhadap Victor Moses terjadi berkat penampilan apik sang pemain musim ini. Di bawah asuhan manajer Antonio Conte, Moses menjelma menjadi pemain sayap kanan tangguh dan sudah tampil dalam 14 laga di berbagai ajang.

Oleh sebab itu, Barcelona menganggap Victor Moses sebagai salah satu opsi meningkatkan kualitas tim. Kuat dugaan, Los Cules mengincar Moses untuk menjadi pesaing Sergi Roberto.

Keinginan Barcelona tersebut diyakini tak akan mudah. Chelsea berencana menambah durasi kerja sama dengan Victor Moses yang sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, Conte menilai pihaknya tak ingin terburu-buru untuk memberi perpanjangan kontrak pada Moses.

"Soal Victor Moses, saya ulangi, lebih penting untuk fokus pada situasi sekarang yakni fokus pada pertandingan demi pertandingan," kata Conte.

Victor Moses bergabung dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012. Sejak saat itu, Moses sudah menjalani tiga kali masa pinjamkan yakni ke Liverpool (2013-2014), Stoke City (2014-2015), dan West Ham United (2015-2016).

Secara keseluruhan, pemain 25 tahun itu sudah mengemas 58 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk The Blues.

Sumber: Sky Sports

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer