Sukses


Courtois: Conte Membuat Semua Lini Chelsea Tajam

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, terkesan dengan kinerja manajer Antonio Conte yang membuat Chelsea tampil tajam di semua lini. Menurut Courtois, hal itu membuat dirinya tak perlu terlalu bekerja keras dalam sebuah pertandingan.

"Penyelamatan yang saya lakukan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur tidak terlalu sulit. Sebab, kami menemukan kekuatan dalam tim dan pengaruh dari perubahan manajer yang membuat kami bisa memenangi laga seperti ini," kata Courtois.

"Ketika kami menerapkan taktik, dia akan sangat bergairah dan menuntut. Dia seperti itu dalam setiap sesi latihan. Dia telah membuat Chelsea semakin tajam di semua lini," ujar kiper berpaspor Belgia itu.

Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-13 Premier League 2016-2017, Sabtu (26/11/2016). Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, The Blues tertinggal lebih dulu melalui gol Christian Eriksen pada menit ke-11.

The Blues baru mencetak gol penyeimbang melalui Pedro Rodridguez pada menit ke-45. Kemudian, Victor Moses mencetak gol kemenangan Chelsea pada menit ke-51.

Kemenangan tersebut menjadi edisi ketujuh yang diraih Chelsea di Premier League 2016-2017 sejak menggunakan skema 3-4-3. Sejauh ini, klub asal London Barat mencetak 18 gol dan baru kebobolan satu gol.

Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Diego Costa dan kawan-kawan unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer