Sukses


Legenda Liverpool Jagokan Chelsea Juara

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai Chelsea musim ini tampil menakutkan dan merupakan kandidat kuat juara Premier League.

Setelah menelan kekalahan dari Arsenal (24/9/2016), Chelsea memetik tujuh kemenangan beruntun. Hebatnya lagi, The Blues mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol dari tujuh partai tersebut.

Teranyar, Chelsea memetik kemenangan tipis 2-1 melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016). Kemenangan ini membuat The Blues tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 31 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang berada di tempat kedua.

"Amat sulit untuk meramalkan tim yang akan menjadi pemenang musim ini. Namun, saya memiliki beberapa kandidat. Chelsea terlihat menakutkan bagi saya," ungkap Souness.

"Chelsea tak selalu memiliki banyak penguasaan bola untuk memenangkan pertandingan. Sementara itu, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal memenangkan penguasaan bola. Mereka bermain pragmatis dan sulit untuk dikalahkan," dia menambahkan.

Tak hanya berada di puncak klasemen, penyerang Chelsea, Diego Costa, juga duduk di puncak daftar pencetak gol sementara Premier League. Pemain berkebangsaan Spanyol mencetak 10 gol dari 12 pertandingan.

"Chelsea sepertinya kini tahu apa yang mereka lakukan. Diego Costa dan Eden Hazard merupakan ancaman. Namun, situasi mereka bisa berubah secara dramatis pada bulan depan," tutur Souness.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer