Sukses


Chelsea Tumbangkan Manchester City, Conte Enggan Jemawa

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea Antonio Conte belum mau memikirkan soal peluang timnya memenangi gelar Premier League musim 2016-2017. Menurut Conte persaingan masih terbuka lebar bagi tim manapun.

"Kami harus menunggu hingga paruh musim ini karena Premier League merupakan liga yang tak mudah. Saat ini kami bermain sangat baik," kata Conte.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus dan penuh percaya diri. Akan tetapi, penting untuk terus meningkatkan permainan. Masih banyak ruang untuk melakukan hal itu," lanjut Conte.

Pada pekan ke-14, Chelsea mempermalukan satu di antara kandidat juara, yakni Manchester City, dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Kemenangan itu membawa The Blues nyaman di puncak klasemen dengan raihan 34 poin.

The Blues sempat tertinggal melalui gol bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45. Selepas jeda, Chelsea bangkit dengan mencetak tiga gol lewat aksi Diego Costa (60'), Willian (70'), dan Eden Hazard (90').

"Hasil yang luar biasa saat bisa meraih kemenangan atas tim yang hebat. Pasalnya, Manchester City memiliki pemain berkualitas yang layak menjadi juara. Karena itu, saya senang dengan hasil ini dan juga performa para pemain," ujar Conte.

"Kami beruntung pada awal babak kedua karena ada satu peluang mereka mengenai mistar dan upaya Sergio Aguero bisa dimentahkan Thibaut Courtois. Setelah itu, kami semakin kuat dengan mencetak gol penyeimbang, gol kedua, dan gol ketiga," lanjutnya.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer