Sukses


Eks Pemain Arsenal: Ibrahimovic Main di Klub Biasa Saja

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, mengomentari perjalanan karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Menurut Nicholas, Ibrahimovic terlihat seperti bekerja sendirian.

"Saya kira Zlatan Ibrahimovic sangat kesulitan saat Manchester United berhadapan dengan Everton. Dia seperti Eric Cantona, namun saat ini sedang bermain di tim yang biasa saja. Ibrahimovic mampu membuka ruang untuk menyerang, namun dia sangat jarang mendapatkan bola dari rekan-rekannya," kata Nicholas.

Nicholas memprediksi, Ibrahimovic akan kesulitan membawa rekan-rekannya meraih kemenangan di kandang Zorya Luhansk, pada laga fase grup Liga Europa, Kamis (8/12/2016).

"Zorya bisa mendapatkan hasil bagus di kandang. Mereka bermain dengan pertahanan yang disiplin dan serangan balik cepat. Manchester United akan kesulitan menghadapinya," ujar Nicholas.

Sejauh ini, Ibrahimovic udah mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan di Premier League. Secara total, penyerang asal Swedia itu membukukan 12 gol dalam 21 laga Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: Skysport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Prediksi Liga Inggris: Manchester United Waspadai Lini Serang Chelsea

Video Populer

Foto Populer