Sukses


Jose Mourinho Kritik UEFA karena Cuaca Dingin di Eropa Timur

Bola.com, Luhansk - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik UEFA soal jadwal pertandingan Liga Europa 2016-2017. Kritikan Mourinho itu mengacu pada kondisi lapangan Chornomorets Stadium, markas Zorya Luhansk, yang diselimuti es.

"Lapangan di markas Zorya Luhansk sangat sulit karena ada es. Saya rasa UEFA tahu kondisi lapangan dan semuanya pun tahu kondisi di Ukraina dan Eropa Timur pada pertengahan Desember sangat sulit," kata Mourinho.

"Jadi, jika UEFA mengkhawatirkan soal itu, mereka harus mengubah jadwal karena tidak memungkinkan untuk bermain di sini pada pertengahan Desember," ucap The Special One.

Manchester United akan menghadapi Zorya Luhansk dalam matchday keenam Liga Europa 2016-2017, Kamis (8/12/2016). Kritikan Jose Mourinho tersebut cukup beralasan karena cuaca di kawasan Eropa Timur, khususnya di Ukraina, pada malam hari mencapai -7 derajat celcius.

"Saya rasa itu adalah masalah. Mereka mencoba untuk membuat kehangatan di dalam stadion. Jadi, mari kira semua berharap pertandingan berjalan dengan baik," ujar Mourinho.

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 10 poin. Setan Merah harus meraih kemenangan atau minimal imbang melawan Zorya jika ingin melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2016-2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Daftar Peraih Sepatu Emas 10 Tahun Terakhir, Lionel Messi Mendominasi

Video Populer

Foto Populer