Sukses


Carrick: Manchester United Belum Tunjukkan Permainan Terbaik

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Michael Carrick mengatakan timnya belum menunjukkan permainan terbaik saat menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (11/12/2016). Meski begitu, Carrick tetap senang dengan raihan tiga poin yang didapat timnya.

"Kami harus terus melaju dan saya berharap ini menjadi awal kebangkitan kami. Kami belum berada dalam puncak permainan, namun tetap senang dengan raihan kemenangan ini," kata Carrick seusai laga.

"Ini memang bukan permainan terbaik kami dalam beberapa pekan terakhir. Kami mencoba tampil baik, menciptakan banyak peluang, dan secara keseluruhan cukup bagus," lanjutnya.

Kemenangan Manchester United ditentukan melalui gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Namun sayangnya, pemain asal Armenia itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke-85.

"Mkhitaryan merupakan pemain berbakat dan pintar. Dia juga sosok yang menyenangkan dan saya berharap dia tidak mengalami cedera parah," tutur Carrick.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Premier League. Manchester United tetap berada di urutan keenam dengan 24 poin, sementara Tottenham Hotspur menduduki urutan kelima dengan 27 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer