Sukses


Chelsea Perpanjang Kontrak Cesar Azpilicueta hingga 2020

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Selasa (13/12/2016), mengumumkan telah memperpanjang kontrak Cesar Azpilicueta selama tiga setengah tahun. 

"Cesar Azpilicueta hari ini menandatagani kontrak tiga setengah tahun, yang akan membuatnya bertahan di Chelsea hingga 2020," demikian pernyataan Chelsea. 

Terkait kesepakatan itu, Cesar Azpilicueta mengatakan, "Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Semenjak datang ke sini, target saya adalah berkembang sebagai pemain dan memenangi banyak trofi. Kontrak baru ini membuat saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan klub. Hal itulah yang saya inginkan."

Cesar Azpilicueta bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada 2012. Empat musim berkarier di Stamford Bridge, Cesar Azpilicueta telah melakoni 198 pertandingan dan menorehkan empat gol dan 22 assist di berbagai ajang. 

"Kami memiliki banyak momen bagus sejauh ini. Dari hari pertama, kami bekerja sangat keras. Kami memiliki manajer baru dengan ide segar dan saya sangat senang bekerja bersama dia. Jelas, kami masih bisa berkembang, tetapi jangka panjangnya adalah memenangi banyak trofi," kata Cesar Azpilicueta. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer