Sukses


Danny Murphy: Antonio Conte Akan Kembalikan Kejayaan Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menilai kalau keberhasilan Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara Premier League tidak lepas dari tangan dingin Antonio Conte dalam mengontrol Diego Costa, Eden Hazard dan Pedro Rodriguez.

Murphy yang saat ini berprofesi sebagai pandit sepak bola memberikan pujian yang tinggi kepada Conte. Menurut Murphy, keberhasilan Conte dalam mengembalikan performa Costa, Hazard dan Pedro adalah kunci kesuksesan Chelsea pada musim ini. 

"Conte membuat Hazard kembali menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Untuk Costa, ia berhasil membuat sang pemain bisa mengontrol emosi, sedangkan Pedro mulai menunjukkan alasan mengapa Chelsea pantas membelinya dari Barcelona. Akan menjadi hal yang sulit bagi lawan-lawan Chelsea untuk menghentikan ketiga permain tersebut," jelas Murphy.

Pada laga melawan West Brom (11/12/2016), gol tunggal Diego Costa membawa Chelsea meraih sembilan kemenangan secara beruntun. Kali terakhir Chelsea meraih sembilan kemenangan beruntun terjadi pada tahun 2007. Gol tersebut juga membawa Costa menempati puncak daftar pencetak gol Premier League dengan koleksi 12 gol.

Murphy berpendapat kalau Chelsea masih akan mengantongi kemenangan pada laga-laga selanjutnya, yaitu ketika menghadapi Sunderland, Crystal Palace dan Bournemouth.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer