Sukses


Oscar Bakal Tinggalkan Chelsea dan Hengkang ke China

Bola.com, London - Oscar tak menampik jika dirinya bakal angkat kaki dari Chelsea dan melanjutkan karier di Liga Super China pada Januari 2017. Bahkan, Oscar menyebut proses kepindahannya ke China hanya terbentur masalah birokrasi.

"Kabar mengenai saya hengkang dari Chelsea dan bermain di China adalah 90 persen benar. Semuanya kini tergantung pada detail birokrasi," jelas Oscar.

Sejak Antonio Conte duduk di kursi manajer pada awal musim ini, Oscar kehilangan tempat di skuat inti Chelsea. Pemain asal Brasil itu baru 11 kali tampil bersama skuat London Biru di seluruh ajang kompetisi.

Dari 11 pertandingan itu, Oscar hanya enam kali bermain sejak menit awal. Bukan hanya jarang mendapat kesempatan untuk tampil, pemain 25 tahun tersebut juga belum sekalipun menyumbangkan gol.

Tak mendapat tempat dalam formasi 3-4-3 besutan Conte, Oscar berniat untuk hengkang dari Chelsea. Klub Liga Super China, Shanghai SIPG, siap menampung mantan pemain Internacional tersebut.

Dana 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun) telah disiapkan manajemen Shanghai SIPG demi bisa mendapatkan servis Oscar pada Januari 2017. Jika proses kepindahannya ke Shanghai SIPG berjalan sukses, Oscar bakal menjadi pemain termahal yang pernah dijual Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer