Sukses


Chelsea Menang, Antonio Conte Tak Puas

Bola.com, Sunderland - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan timnya 1-0 atas Sunderland di Stadium of Lights dalam laga Premier League 2016-2017, Rabu (14/12/2016) waktu setempat. Conte menilai, The Blues belum cukup memiliki naluri "membunuh lawan".

"Ketika Anda memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, seharusnya lakukan itu. Kami punya banyak peluang, akan tetapi pada akhirnya kami beruntung tak bermain imbang setelah Courtois melakukan penyelamatan yang bagus," kata Conte.

"Oleh sebab itu, hal-hal seperti itu penting untuk pertandingan selanjutnya. Ketika Anda punya peluang mencetak banyak gol, maka lakukanlah. Saya berharap pada pertandingan selanjutnya kami bisa semakin berkembang," ujar manajer asal Italia itu.

Kegeraman Conte pada kemenangan tipis Chelsea bukan tanpa alasan. Sebab, statistik Premier League menyebutkan Chelsea tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 66 persen dan melepaskan 19 percobaan yang enam di antaranya akurat.

Meski begitu, hasil 1-0 sudah cukup bagi Chelsea untuk membawa pulang tiga poin dan mempertegas posisi mereka di puncak klasemen. Chelsea kini mengumpulkan 40 poin atau unggul enam angka dari pesaing terdekat yakni Liverpool dan Arsenal yang punya poin sama.

"Saya ingin para pemain tidak melihat ke tabel klasemen dan harus fokus ke pertandingan selanjutnya yang akan dimainkan dalam tiga hari ke depan. Kami harus melakukan persiapan dengan baik untuk memiliki periode Natal yang bagus," ucap Conte.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Selhurts Park, London, Sabtu (17/12/2016), yang menjadi markas Crystal Palace.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer