Sukses


Andai Manchester United Tak Menang, Mourinho Tetap Senang

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, puas dengan performa anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace dalam laga Premier League 2016-2017 di Selhurts Park, Rabu (14/12/2016) waktu setempat. Andaipun Setan Merah tak menang, Mourinho pun mengaku tetap senang.

"Saya tenang sepanjang pertandingan dan mencoba duduk di bangku cadangan serta tak menunjukkan emosi apapun. Sebab, saya senang dengan kemenangan ini dan meski kami tak meraihnya, saya tetap senang dengan penampilan para pemain," kata Mourinho.

"Kami bermain dengan sangat bagus. Itu merupakan perubahan yang besar. Namun, terkadang orang-orang melupakan kinerja yang bagus dan lebih fokus pada hasilnya. Sekarang, kami masih berada di posisi keenam dan membutuhkan banyak poin," ujar Mourinho.

Dalam laga tersebut, Manchester United membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Paul Pogba (45+2'). Namun, Crystal Palace sempat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66.

Beruntung bagi Manchester United memiliki pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu kemudian mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88.

Kemenangan ini membuat Manchester United tetap berada di posisi keenam dengan raihan 27 poin atau tertinggal 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara. Pada laga selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan bertandang ke The Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu (17/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer