Sukses


Keputusan Jurgen Klopp Cadangkan Loris Karius Berbuah Manis

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai mencadangkan Loris Karius pada laga kontra Middlesbrough, di Stadion Riverside, Rabu (14/12/2016), adalah keputusan tepat karena sang kiper tidak berada dalam performa terbaik.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool menang 3-0. Gol-gol Liverpool dicetak Adam Lallana pada menit ke-29 dan 68', serta Divock Origi (60'). Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 34 poin.

"Ini adalah keputusan yang normal dan dunia sepak bola memang seperti ini. Ketika anda berada di klub yang tepat dan tidak berada dalam performa terbaik, Anda harus minggir sejenak untuk berlatih keras dan berkembang," kata Jurgen Klopp.

"Anda harus mengambil kembali ketajaman yang hilang dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi. Hal ini benar-benar baik, tetapi momen ini memang bukan merupakan yang terbaik bagi para pesepak bola," tutur Jurgen Klopp.

Loris Karius didatangkan dari Mainz pada awal musim 2016-2017. Dia diproyeksi menjadi kiper utama Liverpool, menggantikan Simon Mignolet yang dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi publik Anfield.

Namun, penampilan Loris Karius dinilai tidak lebih baik dari Simon Mignolet. Tercatat, Loris Karius telah kebobolan 12 gol dari total 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Berkaca dari hal itu, dua eks penggawa timnas Inggris, Jamie Carragher dan Gary Neville, tidak ragu melontarkan kritikan kepada Loris Karius. Mereka menyebut jika sang kiper adalah biang kegagalan Liverpool meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer