Sukses


Manchester United Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Bailly

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly mengaku cederanya tak terlalu parah. Ia berharap bisa segera bergabng dengan rekan-rekannya.

SkySports, Jumat (16/12/2016) merilis pengakuan sang pemain. Bailly mengalami cedera saat Manchester United bersua Crystal Palace, Rabu (14/12/2016).

"Senang mengumumkan jika cedera saya tidaklah terlalu serius. Saya berharap bisa segera membantu tim. Terima kasih atas segala dukungan," tulis Baily, lewat akun Twitter resminya. ter

Pada pertandingan kontra Crystal Palace, Bailly keluar pada menit ke-52. Matteo Darmian menggantikan posisi Bailly. Saat itu, berbagai kalangan menilai jika sang pemain kembali mendapat cedera serius.

Eric Bailly sempat menjalani perawatan selama tujuh pekan akibat cedera ligamen lutut. Hal tersebut membuat sang pemain absen dalam tujuh pertandingan Manchester United, di antaranya kontra Manchester City (26/10/2016) dan Arsenal (19/11/2016).

Manchester United mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal pada awal musim ini dengan nilai transfer 38 juta euro. Sang pemain terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Pada musim ini, Eric Bailly menjadi satu di antara penggawa penting di lini pertahanan Manchester United. Tercatat, dia telah mengemas 16 penampilan di semua kompetisi dengan total 1.279 menit bermain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer