Sukses


Jose Mourinho Konfirmasi Cedera Eric Bailly

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho belum mengetahui seberapa parah cedera Eric Bailly saat menghadapi Crystal Palace, di Selhurst Park, London, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

Bailly tampil sebagai bek kanan menghadapi The Eagles yang berkesudahan 1-0 untuk Manchester United. Namun, pemain asal Pantai Gading itu hanya bermain selama 52 menit dan kemudian diganti Matteo Darmian.

"Kami belum tahu seberapa parah cedera Bailly. Cederanya tidak sama seperti sebelumnya. Kini, dia mengalami cedera pada lutut kiri. Tentu saja dia mengalami cedera itu ketika bertanding dengan sudut pandang lain. Namun, dia menunjukkan karakter hebat untuk terus bermain hingga batas maksimal," ujar Mourinho.

"Dia pernah mengalami cedera lutut kanan dan menjalani proses pemulihan yang baik. Dia bisa saja bertahan lebih lama di lapangan, mungkin sekitar 75 menit. Namun, dia juga mengalami rasa sakit yang luar biasa," lanjut Mourinho.

Cedera ini menjadi yang kedua dialami Bailly sejak bergabung ke Manchester United pada musim panas 2016. Sebelumnya, eks pemain Villarreal itu menderita cedera lutut kanan sehingga membuatnya absen sejak 24 Oktober hingga 1 Desember 2016.

Bailly merupakan satu di antara pemain andalan Mourinho pada musim ini. Bailly telah melakoni 16 pertandingan di berbagai ajang dengan total menit bermain mencapai 1.279 menit.

Sumber: Manchester United, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Prediksi Liga Inggris: Manchester United Waspadai Lini Serang Chelsea

Video Populer

Foto Populer