Sukses


Jurgen Klopp: Laga Everton Vs Liverpool Sangat Spesial

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak sabar menghadapi Everton pada laga pekan ke-16 Premier League di Goodison Park, Senin (19/12/2016). Bagi Klopp, pertandingan kontra The Toffees sangat spesial.

Sejak duduk di kursi manajer Liverpool pada 8 Oktober 2015, Klopp baru sekali memimpin anak asuhnya bersua Everton. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, 21 April 2016, The Reds menang empat gol tanpa balas.

Manajer asal Jerman itu pun berambisi meraih hasil serupa ketika kembali bentrok kontra Everton. Apalagi, ini adalah Merseyside derby yang perdana bagi Klopp di Goodison Park.

"Bagi saya laga ini cukup istimewa, karena ini adalah pertama kalinya saya bertandang ke Goodison Park. Saya benar-benar menatap ke depan untuk itu dan laga melawan Everton adalah waktu yang sangat penting musim ini," ucap Klopp.

"Kami menyaksikan Everton kontra Arsenal dan atmosfernya sungguh menyenangkan. Ini akan menjadi duel yang sebenarnya. Dua tim terbaik saling berhadapan. Ini adalah mengenai komentar yang benar pada saat yang tepat untuk para pemain," lanjutnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 34 hasil dari 16 pertandingan. The Reds unggul 11 poin atas Everton yang menghuni posisi delapan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer