Sukses


Liverpool Kerepotan Hadapi Eks Pemain Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kerepotan menghadapi mantan pemain Barcelona yang kini berkarier bersama Middlesbrough, Adama Traore, ketika kedua tim bertemu pada pekan lanjutan Premier League di Stadion Riverside, Rabu (14/12/2016).

Adama Traore datang dari Barcelona pada awal musim 2016-2017. Dia telah melakoni 11 pertandingan bersama Middlesbrough di semua kompetisi, tetapi belum mampu mencetak satu gol maupun assist.

"Traore adalah pemain yang cepat. Sulit untuk menghentikannya sepanjang pertandingan. Sudah jelas dia memiliki kualitas yang sangat tinggi. Anda perlu empat pemain untuk menghentikan pergerakan dia," kata Jurgen Klopp.

"Ada banyak kesempatan yang dibuat Middlesbrough dan itu merepotkan tim saya. Ketika kami mampu unggul penguasaan bola seperti pada laga ini, akan selalu ada pemain seperti Traore yang melakukan serangan balik. Hampir mustahil untuk selalu bisa bertahan dengan baik, tetapi saya senang atas hasil yang diraih tim," tutur Klopp.

Liverpool menang 3-0 dalam pertandingan tersebut. Gol-gol Liverpool dicetak Adam Lallana pada menit ke-29 dan 68', serta Divock Origi (60'). Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 34 poin.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer