Sukses


Zlatan Ibrahimovic Teladan Baik Bagi Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai jika Zlatan Ibrahimovic adalah contoh yang baik bagi para pemain Setan Merah karena selalu berperilaku profesional. 

"Sejujurnya, dalam segala aspek Ibrahimovic adalah contoh yang baik. Dia sangat profesional, bahkan pada sesuatu yang sangat sulit bagi ukuran pesepak bola. Dia hebat di dalam keluarganya dan tetap menjaga privasi itu sebisa mungkin. Dengan gaya hidupnya, dia sangat profesional," kata Mourinho.

Meski Zlatan Ibrahimovic mampi tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir, Jose Mourinho mengaku tidak akan terlalu memforsir tenaga sang pemain. Hal itu didasari karena usia mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut sudah menyentuh 35 tahun.

"Saya tahu Ibrahimovic bisa menahan fisiknya tidak kelelahan. Akan tetapi, dia jelas tidak bisa bermain dalam 60 pertandingan. Jadi, saya akan menemukan cara untuk memberinya istirahat," tutur Jose Mourinho.

Pernyataan ini diungkapkan Jose Mourinho setelah Manchester menang 2-0 atas West Bromwich Albion dalam pekan lanjutan Premier League di Stadion The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016). Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol pada menit kelima dan 56'.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka tetap berada diurutan keenam dengan 30 poin, tertinggal 13 poin dari Chelsea yang menempati posisi puncak.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer