Sukses


Performa Zlatan Ibrahimovic seperti Anggur Merah

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menilai permainannya saat ini seperti anggur merah karena semakin membaik meski sudah berusia 35 tahun. Pernyataan ini diungkapkan Zlatan Ibrahimovic setelah timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (17/12/2016). 

Kemenangan Manchester United ditentukan gol Zlatan Ibrahimovic pada menit kelima dan 56. Hasil ini membuat Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 30 poin.

"Saya merasa baik dan bahagia. Bahkan ketika usia saya sudah mencapai 35 tahun, pikiran saya masih berada pada usia 20 tahun. Saya berpikir bisa bermain sampai umur 50 tahun. Akan tetapi, sepertinya hal itu tidak akan terjadi," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Ketika saya semakin tua, saya menjadi semakin baik. Itu seperti anggur merah. Anda suka anggur merah? Iya, itu merupakan perumpamaan yang sangat tepat untuk saya," tuturnya. 

Zlatan Ibrahimovic telah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Pada musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic sudah mengoleksi 16 gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan di semua ajang. 

Pada Boxing Day, Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi andalan Manchester United saat menjamu Sunderland, di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016). 

Sumber: Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer