Sukses


Bayern Munchen Siap Gagalkan Usaha Chelsea Boyong Bek Hoffenheim

Bola.com, Munchen - Diberitakan ESPN, Senin (19/12/2016), Chelsea sedang berencana mendatangkan bek Hoffenheim, Niklas Sule. Namun, hal itu akan sulit terwujud karena Bayern Munchen siap menggagalkan usaha Chelsea tersebut.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Niklas Sule gencar dikabarkan akan merapat ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Chelsea telah menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk sang pemain.

Namun, Bayern Munchen kabarnya justru sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Niklas Sule. Berbagai kalangan menilai, alasan sang pemain memilih bergabung bersama Bayern Munchen karena soal adaptasi.

Meski baru berusia 21 tahun, Niklas Sule sudah menjadi pemain penting di Hoffenheim. Tercatat, dia telah mengemas 15 penampilan di semua kompetisi, serta mampu mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Media-media Eropa bahkan menjuluki sang pemain sebagai penerus Per Mertesacker. Namun, dia diniai memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang seniornya tersebut.

Menurut ESPN, manajer Chelsea, Antonio Conte, telah menyiapkan nama-nama lain jika seandainya Niklas Sule benar bergabung ke Bayern Munchen. Para pemain itu, antara lain bek Burnley, Michael Kane, Ben Gibson (Middlesbrough), serta Antonio Rudiger (AS Roma).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer