Sukses


Bayern Munchen Kesulitan Tembus Pertahanan Tim Promosi

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, timnya sempat kesulitan saat menghadapi Darmstadt pada laga pekan ke-15 Bundesliga 2016-2017 di Jonathan-Heimes-Stadion am Bollenfalltor, Minggu (18/12/2016). Bayern Munchen menang 1-0 atas tim tuan rumah. 

"Itu merupakan laga yang cukup berat. Darmstadt memainkan strategi bertahan dengan baik. Kami tak cukup cepat untuk menjalani pertandingan pada babak pertama," ujar Ancelotti.

"Pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan itu hal yang paling utama. Selain itu kami tetap berada di posisi teratas dan saya amat puas dengan hasil itu. Kami dapat bermain lebih baik lagi ke depannya. Kami akan memberikan segalanya dan mencoba menang untuk menghadapi Leipzig pada Rabu (21/12/2016)," lanjutnya.

Menurut catatan Bundesliga, sepanjang pertandingan, Bayern Munchen melepaskan 13 tembakan akurat, dengan penguasaan bola 73 persen. Sementara itu, Darmstadt mampu menciptakan 10 peluang emas di barisan pertahanan lawan.

Raihan tiga poin atas Darmstadt membuat Bayern Munchen kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 36 poin. FC Hollywood unggul selisih gol dari RZ Leipzig yang mengoleksi poin sama.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer