Sukses


Zlatan Ibrahimovic Bakal Tambah Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic bakal memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United. Hal itu disampaikan langsung oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola. 

Mantan kapten timnas Swedia itu didatangkan MU dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu secara cuma-cuma. Ibra sepakat menandatangani kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan.

Sejauh ini, pemain asal Swedia itu mampu tampil tajam bersama The Red Devils. Ibracadabra sukses menorehkan 16 gol dari 25 penampilannya bersama MU musim ini.

Melihat sepak terjang mantan bomber AC Milan itu, manajer MU, Jose Mourinho, berniat untuk mengaktifkan klausul penambahan kontrak sang pemain. Hal itu ditegaskan Raiola yang menyebut kedua pihak hampir pasti mencapai kesepakatan kontrak baru.

"Kemungkinan besar akan ada kontrak pada tahun kedua. Sebelumnya kami telah sepakat akan ada penawaran tersebut di kontrak antara pihak MU dan kami. Kedua belah pihak sama-sama mengaku senang," ujar Raiola kepada talkSPORT, (21/12/2016).

"Ada penawaran besar dari China tahun lalu. Dia memilih untuk tak mengambil tawaran tersebut dan berpetualang di Inggris yang membuatnya bergairah." lanjutnya.

"Karier Ibrahimovic belum akan segera berakhir. Dia masih memiliki keyakinan tinggi dan semangat untuk terus meraih kemenangan. Dia ingin ingin terus menunjukkan kemampuannya, dan jika hanya uang sebagai motif utama dia tak akan ke Manchester United," tambah Raiola.

Berdasarkan rekam jejak sejarah karier, Zlatan Ibrahimovic menjadi jaminan prestasi klub yang dibelanya. Tercatat Ajax Amsterdam, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain berhasil diantarkannya menjadi juara di liga domestik.

Sumber: Soccerway 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer