Sukses


Ibrahimovic Dukung Lindelof Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, buka suara soal rencana kepindahan Victor Lindelof ke Old Trafford. Ibrahimovic berpendapat, mantan rekan setimnya di tim nasional Swedia itu punya kualitas untuk bermain dengan klub besar seperti MU.

"Dia (Lindelof) merupakan pemain yang sedang berkembang. Namun, dia memiliki tanggung jawab besar untuk tim nasional sekarang. Apakah dia cukup baik untuk Manchester United? Saya rasa dia siap untuk bergabung dengan klub-klub besar," kata Ibrahimovic.

"Sekarang terserah padanya dan apa yang diinginkannya. Apapun pilihan dia, itu akan menjadi pilihan yang baik. Saya tahu dia ramai dibicarakan di bursa transfer, jadi biarkanlah dia memilih pilihan yang tepat untuknya," ucap pemain asal Swedia itu.

Nama Victor Lindelof mendadak menjadi tenar setelah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Sejumlah media-media Inggris menyebut pemain 22 tahun itu akan diboyong Setan Merah demi menjadi solusi inkonsistensi di lini belakang tim.

Demi mewujudkan hal tersebut, Manchester United kabarnya rela merogoh kocek hingga 38 juta poundsterling atau setara Rp 632 miliar. Jika hal itu terjadi, maka Lindelof akan menjadi bek termahal yang pernah dibeli Manchester United.

Sejak bergabung pada 2015, Lindelof langsung dipercaya menghuni pos inti sebagai bek tengah. Hingga saat ini, pemain berpostur 187 cm itu sudah tampil dalam 96 pertandingan di berbagai ajang dan masih terikat kontrak 30 Juni 2020 hingga di Estadio da Luz.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer