Sukses


Liverpool Buka Peluang Rekrut Joe Hart

Bola.com, Liverpool - Liverpool terus memantau perkembangan kiper milik Manchester City, Joe Hart, yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Torino.

Hart terusir dari skuat Manchester City pasca kedatangan Pep Guardiola ke klub tersebut. Pada awal musim, Guardiola lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona daripada memainkan kiper nomor satu tim nasional Inggris tersebut. 

Keputusan Hart untuk memilih Torino sebagai tempat pelarian mengundang tanda tanya dari media-media di Inggris. Namun keputusan tersebut mulai membuahkan hasil karena Hart tetap menjadi perhatian klub-klub Inggris, satu di antara klub tersebut adalah Liverpool.

Pada musim ini, perfoma dua penjaga gawang Liverpool kerap mengundang kritikan. Pasalnya, Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat kesalahan yang merugikan tim.

Jurgen Klopp beberapa kali menyatakan dukungannya kepada kedua kiper tersebut. Tetapi tidak menutup kemungkinan pihak klub merekrut kiper anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool akan mendapatkan persaingan dari Torino yang berniat mempermanenkan status Hart di klub tersebut. Namun godaan untuk kembali tampil di Premier League bisa membuat Hart memilih Liverpool dibanding memperpanjang karier di Italia.

Hingga pekan ke-17 Serie A Italia, Hart telah tampil dalam 15 pertandingan dan kebobolan 23 gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer