Sukses


Roberto Firmino Ingin Bayar Dukungan Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, berharap bisa mengantarkan The Reds meraih gelar juara agar dapat membayar dukungan para suporter. 

Pernyataan Roberto Firmino ingin mengacu terhadap nyanyian "Bobby Firmino" dari para suporter Liverpool saat menghadapi Middlesbrough, di Riverside Stadium, Rabu (14/12/2016). Liverpool menang 3-0 berkat sepasang gol Adam Lallana dan Divock Origi. 

"Saya senang para suporter menyanyikan nama saya dan pada saat itu mereka memanggil saya Bobby Firmino. Menyenangkan rasanya ketika mereka meneriakkan nama Anda dan bernyanyi untuk Anda. Itu adalah tanda kami melakukan sesuatu yang baik," ujar Roberto Firmino. 

"Nyanyian itu juga tanda mereka suka atas kontribusi yang Anda lakukan untuk tim dan indikator dukungan penuh mereka untuk tim," ia menambahkan. 

Hingga pekan ke-16, Liverpool menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 34, atau tertinggal enam angka dari Chelsea di posisi pertama. Roberto Firmino pun berharap timnya dapat tetap fokus agar persaingan juara bisa terjaga hingga akhir musim.

"Pada saat ini, Liverpool melakukan tugas dengan baik dan menciptakan peluang untuk memenangi sesuatu musim ini dan itulah yang menjadi tujuan utama kami. Kami akan bermain untuk memenangi titel pada 2017," tutur Roberto Firmino. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer