Sukses


Alexis Sanchez Merasa Tak Nyaman Tinggal di London

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merasa tidak nyaman tinggal di Kota London. Bagi Sanchez, London adalah kota yang membuatnya stres dan tidak terlalu menikmati saat keluar rumah. 

"Terkadang saya mengelilingi London untuk makan bersama teman, namun sebenarnya saya lebih suka tinggal di rumah. London bisa saja tempat yang membuat saya stres karena sangat padat dan London merupakan kota besar," jelas Sanchez

"Menjadi pesepak bola itu melelahkan, jadi saya lebih memilih untuk menjauhi keluar rumah dan menemui orang-orang ketika libur," ungkapnya. 

Selain Kota London, Alexis Sanchez juga memusingkan pembahasan kontraknya bersama Arsenal yang tak kunjung usai. Saat ini, durasi kerja penyerang timnas Cile itu bakal usai pada 30 Juni 2018. 

Manajemen Arsenal sebenarnya telah menyodorkan kontrak baru kepada Sanchez. Akan tetapi, media-media Inggris menyebut gaji yang ditawarkan Arsenal tidak sesuai harapannya. 

Alexis Sanchez dikabarkan meminta gaji 290 ribu poundsterling (Rp 4,8 miliar) per pekan di kontrak barunya. Sementara itu, Arsenal hanya menawarkan bayaran 180 ribu (Rp 3 miliar) per pekan kepada pemain 28 tahun tersebut.

Sumber: The Sun 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer