Sukses


Gary Neville Ragu Chelsea bisa Menjuarai Premier League

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyatakan ada banyak faktor yang bisa membuat Chelsea gagal menjuarai Premier League musim ini. Satu di antaranya adalah cedera pemain. 

"Saya tidak mau menyimpulkan Chelsea akan menjadi juara, karena saat ini masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan. Akan tetapi, performa mereka bisa membuat mereka bisa menjadi juara.

"Ketika Chelsea menang 2-0 pada laga tandang kontra Southampton (30/10/2016), itu merupakan permainan tim juara. Akan tetapi, masih terlalu dini untuk memvonis Chelsea akan memenangi gelar Premier League," tutur Neville. 

Media-media Eropa menilai, Chelsea merupakan kandidat kuat peraih trofi Premier League musim ini. Hingga pekan ke-17 Premier League, Chelsea masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 43 poin, unggul enam angka dari Liverpool yang ada di urutan kedua.

Keberhasilan Chelsea itu dinilai berkat beberapa pemain andalan seperti Eden Hazard dan Diego Costa. Hingga saat ini, jumlah torehan gol mereka di ajang Premier League mencapai angka 21. Atas dasar itu, Neville mengatakan jika Chelsea akan kesulitan jika satu di antara para pemain tersebut absen.

"Anda akan meragukan kemampuan Chelsea menjadi juara berdasarkan fakta ini. Misalnya, jika Hazard dan Costa mendapat cedera. Itu adalah contohnya, karena mereka adalah pemain penting bagi Chelsea.

"Lalu, masih banyak faktor-faktor lainnya yang membuat saya ragu kepada Chelsea. Akan tetapi, saya menyukai permainan mereka. Saya suka menonton Chelsea dan mereka memiliki keseimbangan tim yang benar-benar baik," ungkap Neville.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer