Sukses


Henrikh Mkhitaryan Makin Agresif Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, menilai kliennya mengalami perubahan sejak berseragam Manchester United. Menurut Raiola, penampilan Mkhitaryan semakin garang bersama MU. 

"Kamu bisa mengatakan saat ini Mkhitaryan bermain lebih agresif dibandingkan saat dia berada di Jerman. Dulu dia adalah pemain yang elegan, namun saat ini dia tampil lebih agresif. Bahkan saat dia tidak membawa bola," jelas Raiola.

Ditebus dari Borussia Dortmund pada bursa transfer awal musim ini, Mkhitaryan diharapkan dapat mendongkrak penampilan The Red Devils. Namun, pemain 27 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan, karena sulit beradaptasi, kalah bersaing dengan Juan Mata, serta dibekap cedera. 

Perlahan, Mkhitaryan mulai menemukan permainan terbaiknya. Dia berhasil mendulang dua gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Manchester United, yakni kontra Zorya pada 9 Desember 2016, dan melawan Tottenham Hotspur. 

"Saya yakin Miki bisa menjadi pemain terbaik di Premier League, karena dia sudah menjadi pemain terbaik di Jerman. Setidaknya, pemain yang merupakan klien saya adalah pemain yang fantastis dan membantu klub bangkit," jelas Raiola.

Henrikh Mkhitaryan kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Manchester United saat bersua Sunderland di Old Trafford pada laga pekan ke-18 Premier League, Senin (26/12/2016). 

Sumber: Daily Star 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer