Sukses


Jose Mourinho Yakin Manchester United Finis di Atas 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin timnya akan menyudahi Premier League musim ini di atas posisi empat besar. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Mourinho meminta anak asuhnya bekerja keras. 

The Red Devils saat ini bercokol di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 30 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. 

Kendati terpaut jauh dari The Blues, MU diprediksi mampu memangkas selisih poin tersebut. Apalagi, mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga, termasuk meraih tiga kemenangan beruntun kontra Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1), dan West Bromwich Albion (2-0). 

"Mari kita lihat di mana kami akan finis. Saya tidak ingin mengatakan posisi empat karena kami bisa finis lebih baik daripada itu. Namun, kami mungkin sulit mencapai itu karena kompetisi yang begitu sulit. Maka dari itu, posisi yang kami inginkan bukanlah posisi kelima, keempat atau ketiga," ungkap Mourinho.

Tren bagus yang dipetik Manchetser United akan kembali diuji saat bersua Sunderland di Old Trafford dalam laga pekan ke-18 Premier League, Senin (26/12/2016).

"Tentu saja kami harus terus bekerja dan berubah, namun ide untuk sepak bola kami tidak akan berubah. Ini adalah sesuatu yang kami percayai, dan para pemain bahagia memainkannya. Kami tidak akan berubah hanya karena beberapa hasil buruk," lanjutnya. 

"Ide kami semakin menguat ketika kami menang. Itu membuktikan apa yang kami jalani itu benar, dan saat ada hasil buruk kami harus yakin bahwa kami akan bergerak ke arah yang lebih baik," jelas Mourinho yang resmi menangani Manchester United pada 27 Mei 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer