Sukses


Absennya Diego Costa Tak Akan Ganggu Performa Chelsea

Bola.com, London - Diego Costa tidak dapat tampil saat Chelsea bersua Bournemouth pada laga pekan ke-18 Premier League di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016). Meski tanpa Costa, lini depan The Blues diyakini tak akan tumpul. 

Bomber timnas Spanyol tersebut tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning. Costa absen satu pertandingan karena telah mengoleksi lima kartu kuning di Premier League. 

Tanpa Diego Costa, manajer Chelsea, Antonio Conte, harus memutar otak menentukan pemain yang tepat untuk menghuni pos di lini depan. Apalagi, Costa merupakan mesin gol The Blues dengan koleksi 13 gol dari 17 laga di Premier League musim ini. 

Namun, performa Chelsea diprediksi tidak akan terganggu meski pemain 28 tahun tersebut harus absen. Skuat London Biru memiliki mental juara, serta Michy Bathsuayi untuk menggantikan peran Diego Costa. 

"Jika Chelsea bisa mengalahkan Bournemouth pada Boxing Day, mereka akan mencapai rekor 12 pertandingan tak terkalahkan," ujar mantan penyerang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen.

"Memang tanpa Diego Costa merupakan kehilangan besar, namun Chelsea memiliki mentalitas untuk menang. Akan sangat mengejutkan jika Bournemouth bisa hentikan mereka," lanjut Owen. 

Berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 11 laga terakhir di Premier League, membuat Chelsea saat ini bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai 43. Mereka unggul enam poin atas Liverpool di tempat kedua. 

Sumber: Express 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer