Sukses


Jose Mourinho Iri dengan Performa Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa iri dengan performa Chelsea pada musim ini. Menurutnya, The Blues mampu meraih poin penuh meski hanya mencetak satu gol. 

"Tidak hanya poin yang berbeda, namun juga filosofi permainan Chelsea yang berbeda dengan klub lain. Mereka mencetak satu gol dan masih bisa menang. Chelsea lebih sering bertahan dan mereka bisa melakukannya dengan baik," ungkap Mourinho.

"Chelsea tidak peduli apa yang orang lain bilang. Mereka hanya ingin menang. Karena itulah, mereka tidak kehilangan banyak poin," tambah Mourinho yang pernah melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007 dan 2013 sampai 2015..

Sejak diasuh Antonio Conte pada awal musim ini, Chelsea tampil gemilang di Premier League. Skuat London Biru sukses menyapu bersih kemenangan dalam 11 laga terakhir. 

Strategi 3-4-3 yang diterapkan Conte tak hanya membuat The Blues tajam di depan, namun juga memiliki pertahanan yang solid. Hal itu terlihat dalam tiga laga terakhir ketika Chelsea menang 1-0 atas West Bromwich Albion, Sunderland, dan Crystal Palace. 

Kondisi berbeda terjadi pada Manchester United. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya meraih empat kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari 11 pertandingan terakhir di Premier League. 

Namun, MU berhasil meraih poin penuh dalam tiga laga sebelumnya, yakni melawan Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1), dan West Bromwich Albion (2-0).  

Hasil itu membuat Manchester United masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 30. Mereka tertinggal 13 poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen. 

Sumber : Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer