Sukses


Mourinho: Ibrahimovic Akan Pensiun pada Level Tertinggi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini Zlatan Ibrahimovic tak akan mengakhiri kariernya di Amerika Serikat atau China. Mourinho berpendapat, Ibrahimovic akan pensiun di kompetisi level tertinggi.

"Saya sangat senang dengan dia. Mungkin beberapa orang berpikiran dia adalah pencetak gol terbanyak, akan tetapi tidak lagi di usia 35 tahun. Bagi dia, usia 35 tahun itu sama dengan 25 tahun dan Ligue 1 memiliki kemiripan dengan Premier League," kata Mourinho.

"Dia mencetak banyak gol dan bermain dengan bagus, saya senang untuk dia karena akan mengakhiri karier pada level tertinggi. Dia tidak akan mengakhiri karier di Amerika atau China, dia akan pensiun pada puncak kariernya," ujar Mourinho.

Petualangan Zlatan Ibrahimovic di Premier League dimulai ketika bergabung dengan Manchester United pada 2016. Setan Merah mendatangkan pemain asal Swedia itu secara gratis dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi semusim atau hingga 30 Juni 2017.

Meski sudah berusia 35 tahun, pada kenyataannya Ibrahimovic tetap mampu tampil impresif di Inggris. Ibrahimovic bahkan mencetak 11 gol dalam 16 pertandingannya di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Dengan pertimbangan itulah Manchester United kabarnya berniat memperpanjang durasi kontrak Ibrahimovic. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi seputar hal tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer