Sukses


Memphis Depay Beri Kado Natal untuk Suporter Penderita Tumor

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, memiliki cara unik memanfaatkan momentum Natal tahun ini. Pemain asal Belanda itu memberi kado sepasang sepatu bola yang dilengkapi tanda tangannya untuk seorang suporter penderita neurofibromatosis.

Kejadian itu diawali ketika Depay melakukan sayembara di Twitter untuk memberi kado Natal. Para followers di akun Twitter miliknya cukup men-tag seorang teman dilengkapi alasan mengapa sepatu itu layak diberikan.

Kemudian, Depay memilih Damon McGrane sebagai pemenang sayembara tersebut. Hal itu terjadi karena Damon berkeinginan agar kado sepatu yang dilengkapi tanda tangan Depay diberikan kepada adik perempuannya yang tengah berjuang melawan penyakit neurofibromatosis.

Penyakit tersebut merupakan kelainan genetik dimana pertumbuhan sel terganggu sehingga tumbuh tumor-tumor pada jsringan syaraf. Dalam ceritanya, Damon mengatakan adiknya yang bernama Carmen McGrane itu sudah melakukan 16 kali operasi.

Dikatakan Damon, Carmen juga merupakan penggemar dari Memphis Depay. Bahkan, adiknya itu selalu mendoakan agar Depay lebih sering mendapatkan waktu bermain di Manchester United.

"Adikmu sangat tangguh, kawan. Adikmu mendapatkan sepatu sepatu kado dari saya, Damon. Selamat berlibur dan hari yang cerah akan datang," kicau Depay saat membalas Tweet Damon.

Masa depan Memphis Depay di Manchester United menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Depay menjadi salah satu pemain yang akan dilepas manajer Jose Mourinho pada bursa transfer Januari 2017.

Sebab, Depay diyakini tak masuk dalam rencana Mourinho di Old Trafford. Meski begitu, eks penggawa PSV Eindhoven itu tak perlu repot-repot mencari klub baru karena manajer Ronald Koeman berniat memboyongnya ke Everton.

Sumber: Soccerway, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer